Upgrade Iphone, Ipad dan Ipod anda dengan IOS 6.1.3



Apple telah merilis IOS terbaru , IOS 6.1.3 ini hadir untuk memperbaiki beberapa bugs yang ada di versi sebelumnya seperti Security Lock Screen yang dapat di ByPass dan perbaikan pada Map negara Jepang.

Untuk melakuan proses upgrade IOS 6.1.3 dapat dilakukan secara OTA ("Non Jailbroken") dan melalui Itunes untuk upgrade via offline ("Full Jailbroken")

Ada beberapa issue untuk masalah Jailbroken pada IOS 6.1.3 , salah satunya IOS 6.1.3 tidak dapat lagi di jailbroken , namun anda jangan khawatir untuk issue ini , karena teknologi terus berkembang dengan pesat , para Devlop OpenSource hanya perlu membutuhkan waktu untuk membuka Security System pada IOS 6.1.3



Upgrade IOS 6.1.3 IPSW For Iphone, Ipad & Ipod


Note : Tidak selamanya proses Upgrade itu berjalan sesuai dengan harapan kita
  1. Sebelum anda melakukan proses upgrade, terlebih dahulu anda harus download file IOS6.1.3.IPWS dan Itune11.02 kemudian install itune di PC anda , Download file IOS sesuai type iDevice anda.
  2. Untuk Menjaga Keamanan proses upgrade, Backup SHSH IOS anda menggunakan Tools-tools dari TinyUmberella, iSHSHit dan iFaith, Backup System IOS melalui iTunes di PC anda.
  3. Buka Itunes dan sambungkan iDevice anda ke PC, tekan dan tahan SHIFT-left(windows) / Option(Mac OS X) pada keyboard anda lalu klik button Restore, kemudian tunggu hingga proses upgrade selesai


Komentar